Wednesday, June 25, 2014
0 komentar

Pembangunan Pasar Ir Soekarno Mulai Kamis Besok

7:43 PM
Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sukoharjo merencanakan pembangunan tahap kedua Pasar Ir Soekarno akan dimulai. Kepastian tersebut didapat setelah ada perintah dari Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya.
Ivan Aditya | Rabu, 25 Juni 2014
Kedaulatan Rakyat.com

SUKOHARJO (KRjogja.com) - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sukoharjo merencanakan pembangunan tahap kedua Pasar Ir Soekarno akan dimulai. Kepastian tersebut didapat setelah ada perintah dari Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya.

“Senin (23/06/2014) kami sudah memanggil pihak rekanan, Selasa (24/06/2014) rencananya pintu utama Pasar Ir Soekarno dibuka tapi tertunda dan akan direalisasikan Rabu (25/06/2014), selanjutnya Kamis (26/06/2014) pembangunan dimulai sesuai perencanaan,” tegas Kepala Disperindag Sukoharjo AA Bambang Anton Haryanto dihadapan anggota badan anggaran (Banggar) dalam rapat bersama di ruang paripurna gedung DPRD Sukoharjo, Rabu (25/06/2014).

Wakil Ketua DPRD Sukoharjo Jaka Wuryanta mengatakan, harus ada kejelasan mengenai keseriusan Pemkab Sukoharjo dalam kelanjutan pembangunan Pasar Ir Soekarno. Sebab masyarakat sudah sangat menantikan tempat usahanya bisa segera ditempati. “DPRD Sukoharjo butuh kejelasan karena Disperindag sebelumnya memang tarik ulur,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya mengatakan, pihaknya tetap meminta pintu utama Pasar Ir Soekarno segera dibuka, sebab rekanan terpilih harus segera membangun pasar untuk mengejar target penyelesaian. “Acuan kita hasil pemeriksaan BPK, dan pembangunan tetap harus dilanjutkan karena sudah dinanti masyarakat,” ujar Wardoyo. (Mam)
 
Toggle Footer
Top