Friday, May 30, 2014
0 komentar

SPPI Deklarasikan Dukung Prabowo-Hatta

2:02 AM
Serikat Pedagang Pasar Indonesia, Pedagang, Pasar, Indonesia
Juniarto • Rabu, 28 Mei 2014 - 17:57

Jakarta, Beritaempat.com - Capres – Cawapres Prabowo Subianto – Hatta Rajasa kembali mendapatkan dukungan dari sejumlah pedagang Pasar di Indonesia. Dukungan kali ini datang dari Serikat Pedagang Pasar Indonesia (SPPI).

“Harapan kami, lapak-lapak pasar mendapat perhatian dari pemerintah mendatang, kami percaya bahwa dukungan kami kepada Prabowo-Hatta karena Prabowo-Hatta bisa dipercaya mengayomi kami semua,” ujar Ketua Umum Serikat Pedagang Pasar Indonesia, Burhan Saidi, di rumah pemenangan Prabowo-Hatta, Polonia, Jakarta Timur, Rabu (28/5)

Lebih lanjut, Burhan menjelaskan, untuk mensukseskan kemenangan Prabowo-Hatta, pihaknya telah menghimpun seluruh pedagang pasar di 16 provinsi.

Serikat Pasar setuju dengan kepemimpinan Prabowo-Hatta akan mewakili kepentingan mereka yang hingga saat ini masih belum banyak keberpihakan pemerintah.

“Izinkan kami, pedagang kecil, penopang ekonomi kerakyatan memberikan amanah kepada Prabowo-Hatta memimpin rakyat Indonesia menuju yang lebih sejahtera,” ungkapnya.

Deklarasi dukungan Serikat Pedagang Pasar Indonesia kepada pasangan Prabowo-Hatta mendapat sambutan ketua Tim Nasional Pemenangan Prabowo-Hatta, Prof. Mahfud MD dan Ketua Umum Gerindra Suhardi serta tim pemenangan lainnya.
 
Toggle Footer
Top