Friday, May 30, 2014
0 komentar

1 Juta Pedagang Pasar Siap Jadi Relawan Prabowo-Hatta

2:08 AM
pedagang pasar indonesia
28 Mei 2014

JAKARTA- Serikat Pedagang Pasar Indonesia (SPPI) menyatakan tekadnya untuk menjadi relawan dalam memenangkan pasangan calon presiden dan wakil Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Dalam pernyataannya, Burhan Saidi HSB,Presiden SPPI mengatakan bahwa relawan SPPI telah mencapai 1 juta pedagang yang siap mendukung Prabowo-Hatta maju dalam pilpres yang akan digelar pada 9 Juli 2014.‎

"Kami siap menjadi relawan pendukung Prabowo-Hatta untuk menjadi pemimpin negeri ini, karena kami yakin 1 juta pedagang yang tergabung dalam SPPI mendukung penuh Prabowo-Hatta," ujarnya dalam deklarasi di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu, 28 Mei 2014.

Burhan pun menyampaikan tiga maklumat kepada Prabowo dan Hatta. Pertama, pernyataan resmi dukungan penuh serikat pedagang pasar Indonesia (SPPI) sebagai puncak dukungan dari berbagai elemen dan organisasi yang mengatasnamakan pedagang pasar dan pedagang kaki lima Indonesia kepada Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2014-2019.

Kedua, SPPI menyatakan siap menjadi relawan untuk memenangkan Prabowo-Hatta dari unsur Pedagang Pasar dan Pedagang Kaki Lima di 16 Propinsi, yaitu di Aceh, Sumut, Riau, Sumatera Utara, Jambi, Bengkulu, Lampung, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, NTB, Makasar, Kendari, Manado, Papua dan tentunya DKI Jakarta sebagai kekuatan penuh bersatunya seluruh Pedagang Pasar Rakyat dan Pedagang Kaki Lima di dala SPPI.

Ketiga, menitipkan 9 amanah yang harus dijalankan oleh Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa untuk kepentingan pedagang pasar rakyat indonesia. Dalam acara deklarasi tersebut, sejumlah perwakilan SPPI juga hadir.(TM)
 
Toggle Footer
Top